Trio Rahmat, Ferdinand dan Zulham Jadi Senjata Utama PSM di Markas Borneo

By Abdi Satria


nusakini.com-Makassar-Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic menurunkan trio M. Rahmat, Ferdinand Sinaga dan Zulham Zamrun untuk menggedor lini belakang Borneo FC di Stadion Segiri Samarinda, Sabtu (10/8). Kick off pertandingan mulai jam 16.30 WITA disiaran lansung oleh O Channel dan vidio.com.

Sementara di tengah, absennya Wiljan Pluim diantisipasi Darije dengan memainkan Rasyid sebagai starter. Sedang dua gelandang lainnya, Marc Klok dan Rizky Pellu sebagai jangkar. Di lini belakang, Munhar menggganti peran Aaron Evans yang menjalani sanksi kartu merah. Eks stoper Maduura United ini berduet dengan Abdul Rahman.

Seperti PSM, Borneo juga mengandalkan trio penyerang lokal. Mereka adalah Ambrizal Umanailo, Lerby Eliandry dan Terens Puhiri. Kedua tim sama-sama memburu kemenangan untuk mendongkak posisi di klasemen sementara. (ab)

Daftar Starter Kedua tim 

Borneo (4-3-3) 

Nadeo Argawinata; Makarius Suruan, Javlon Guseynov, Wildansyah, Abdul Rahman; Asri Akbar, Wahyidi Hamisi, Renan Silva; Ambrizal Umanailo, Lerby Eliandry, Terens Puhiri

Pelatih: Mario Gomez 

PSM (4-3-3) 

Rivky Mokodompit; Asnawi Mangkualam, Munhar, Abdul Rahman, Taufik Hidayat; Rasyid Bakri, Rizky Pellu, Marc Klok; M. Rahmat, Ferdinand Sinaga, Zulham Zamrun

Pelatih Darije Kalezic